Selasa, 30 Juni 2015

Kejuaraan Petanque Pelajar Bulan Agustus 2015

Kejuaraan Petanque Pelajar Bulan Agustus 2015 - Universitas Negeri Jakarta  Petanque Club selalu ikut serta dalam melakukan sosialisasi kepada pelajar-pelajar di Indonesia terutama daerah-daerah yang berada dikawasan Ibu Kota Indonesia yaitu Jakarta untuk mengenal cabang olahraga Petanque (petang). Untuk mengetahui seberapa suksesnya sosialisasi tersebut UPC mengadakan kejuaraan-kejuaraan bagi pelajar di Indonesia selain untuk mengetahui hal tersebut juga untuk melihat kualitas dan juga kuantitas dari pemain-pemain dari kategori pelajar. Kejuaraan petanque yang diadakan oleh UPC tidak hanya satu tahun dalam satu kali melainkan setiap tiga bulan sekali. 

Setelah sukses dalam kejuaraan petanque pelajar di bulan 4 April 2015 kini kegiatan tersebut akan kembali diadakan tepatnya pada tanggal 8 Agustus 2015 (mohon dicatat dan diingat). Berikut ini adalah informasi lebih rinci mengenai "Kejuaraan Petanque Pelajar Bulan Agustus 2015"

Hari/Tanggal : Sabtu, 8 Agustus 2015
Tempat          : Lapangan Petanque kampus B FIK UNJ, Rawamangun
Pukul             : 08:00 s/d selesai
Pendaftaran   : Rp 50.000/tim
Nomor           : Triple
Kategori        : Pelajar

Anda pun bisa menghubungi mengenai kejuaraan tersebut melalui email unjpetanque@gmail.com. Silahkan lakukan pendaftaran online




0 komentar:

Posting Komentar